top of page
Search
  • jojosenang

Peringatan untuk Juventus: Estadio do Dragao Tidak Ramah untuk Pendatang!


Bek Juventus, Alex Sandro memberikan peringatan kepada timnya jelang lawatan ke Estadio do Dragao. Ia menyebut bahwa markas FC Porto itu tidak ramah untuk tim tamu, terutama mereka yang berstatus tim besar Eropa.


Setelah menunggu sekitar dua bulan, Liga Champions akan dilanjutkan pada tengah pekan ini. Kompetisi antar klub elit Eropa itu sudah memasuki fase gugur, tepatnya babak 16 besar.


Juventus yang lolos ke babak 16 besar UCL ini akan melakoni laga tandang di leg pertama. Mereka akan menghadapi FC Porto di Estadio do Dragao.


Sandro mengakui bahwa laga di Estadio do Dragao itu tidak akan berjalan mudah. "Porto memiliki kecenderungan untuk bermain dengan bagus di kandang saat berhadapan dengan tim besar," buka Sandro kepada laman resmi UEFA.


Baca komentar lengkap sang bek di bawah ini.



Berikan yang Terbaik


Alex Sandro menegaskan bahwa timnya tidak akan patah arang saat bertamu ke markas Porto di tengah pekan ini.


Sang bek menyebut bahwa timnya akan memberikan yang terbaik untuk memenangkan duel tersebut.


"Juventus mengenal Porto dengan baik. Saya yakin pertandingan ini tidak akan mudah, namun kami siap untuk pergi ke sana dan memainkan pertandingan."


Bisa Juara


Pada kesempatan ini, Sandro juga bicara mengenai kans Juventus menjadi juara UCL musim ini. Ia cukup optimistis bahwa Si Nyonya Tua bisa merengkuh trofi itu di akhir musim nanti.


"Kami bisa menjadi juara di semua kompetisi yang kami ikuti. Kami berhasil memenangkan fase grup, finish di atas Barcelona dan saya rasa itu adalah capaian yang besar."


"Kami menang 3-0 di laga tandang [vs Barcelona] dan kami menunjukkan performa yang luar biasa." ujarnya.


Sumber : bola.net


3 views0 comments
Post: Blog2_Post
bottom of page