top of page
Search
  • jojosenang

Ini Faktor di Balik Kebangkitan Luke Shaw di Manchester United versi Sang Agen


Agen Luke Shaw, Jonathan Barnett angkat bicara terkait peningkatan performa kliennya musim ini. Ia menilai faktor keluarga menjadi penyebab utama Shaw bisa kembali ke performa terbaiknya.


Pada tahun 2014 silam, Manchester United mendatangkan Shaw dari Southampton. Sang bek direkrut dengan harga yang agak mahal karena pada saat itu Shaw merupakan bek muda terbaik di Inggris.


Namun selama di MU, karir Shaw tidak berjalan mulus. Cedera dan ikonsistensi performa membuatnya lebih banyak menghabiskan waktu di bangku cadangan.


Meski banyak yang memprediksi karir Shaw di MU sudah tamat, namun sang bek berhasil membalikkan keadaan. Ia kini menjadi salah satu pemain terbaik MU musim ini.


Barnett menyebut bahwa ia dan koleganya mencoba membantu Shaw. Namun ia menyebut segalanya berjalan lancar karena sang bek punya mental yang kuat.


"Tugas saya adalah memastikan semangat para pemain saya tetap terjaga. Di belakang layar, kami mencoba untuk mencari penyebab mengapa kondisinya berjalan tidak seperti yang kami inginkan,"


"Kebanyakan memang terkait masalah pribadi. Kami harus membangun ulang kepercayaan dirinya, namun Luke adalah pria yang kuat dan ia tidak pernah jatuh terpuruk,"


https://ligabet24.org/

7 views0 comments
Post: Blog2_Post
bottom of page