top of page
Search
  • jojosenang

Empat Tahun Puasa Juara, Manchester United Diminta Fokus ke Liga Europa


Sebuah saran diberikan Keith Gillespie kepada skuat Manchester United. Ia menilai skuat Setan Merah harus turun dengan kekuatan terbaik mereka di Liga Europa musim ini.


Di musim 2020/21 ini peluang Manchester United untuk memenangkan trofi juara memang semakin menipis. Tim berjuluk Setan Merah itu terpaut jauh dengan Manchester City di puncak klasemen EPL, sehingga trofi Liga Europa jadi satu-satunya trofi yang realistis dimenangkan setan merah.


Satu hal yang positif bagi MU adalah mereka kemungkinan besar mengamankan slot Liga Champions musim ini. Mereka juga diyakini akan finish sebagai runner up musim 2020/21.


Namun Gillespie menilai tim sekelas MU tidak seharusnya puas hanya menjadi runner up. "Klub ini memiliki standard yang tinggi selama bertahun-tahun, terutama semenjak Premier League digelar di tahun 90'an, jadi finish empat besar saja tidak bagus untuk tim ini," ujar Gillespie kepada Football Fan Cast.


Menurut Gillespie, MU punya kans yang besar untuk melaju jauh di Liga Europa. Ia menilai MU harus tampil serius di kompetisi itu.


"Klub ini sudah puasa gelar juara selama empat tahun. Musim lalu mereka bermain di banyak semi final namun mereka kalah semua,"


"Musim ini mereka mendapatkan undian yang mudah melawan Granada. Jadi wajar jika banyak yang menjagokan mereka masuk ke semi final,"


https://ligabet24.org/

7 views0 comments
Post: Blog2_Post
bottom of page