top of page
Search
  • jojosenang

Neymar Mulai Bujuk Messi untuk Pindah ke PSG


Neymar nampaknya benar-benar ngebet ingin bermain bersama Lionel Messi. Pemain asal Brasil itu diberitakan mulai aktif membujuk Messi untuk pindah ke PSG di musim panas nanti.


Dalam satu dekade terakhir, Messi adalah ikon dari Barcelona. Penyerang asal Argentina itu mengemas banyak sekali gol untuk El Blaugrana sehingga ia sukses mempersembahkan banyak trofi untuk tim asal Catalunya tersebut.


Namun kebersamaan Messi dan Barcelona nampaknya akan berakhir di musim panas nanti. Ini diindikasikan dari keengganan Messi untuk memperbaharui kontraknya yang akan habis di musim panas nanti.


L'Equipe mengklaim ada beberapa klub yang saat ini tengah mencoba mendatangkan Messsi. Salah satunya adalah PSG yang kabarnya mendapatkan bantuan dari Neymar untuk mendatangkan La Pulga.


Simak situasi transfer Messi selengkapnya di bawah ini.



Menurut laporan tersebut, Neymar menyambut baik niatan PSG untuk mendatangkan Messi.


Neymar yang merupakan mantan tandem Messi di Barcelona dikabarkan sudah lama merindukan bermain bersama Messi. Ia bahkan sempat tergoda kembali ke Barcelona beberapa tahun yang lalu demi bermain bersama Messi.


Melihat Messi yang saat ini ingin meninggalkan Barcelona membuat Neymar sangat bersemangat untuk membujuknya pindah ke PSG.


Telpon Langsung


Menurut laporan tersebut, Neymar baru-baru ini aktif menelpon Messi.


Ia diberitakan mulai bermanuver untuk mengajak Messi pindah ke PSG. Ia menceritakan bagaimana proyek yang tengah dibangun di PSG saat ini.


ia juga meyakinkan bahwa Messi akan mendapatkan tempat utama di PSG. Jadi ia terus mempromosikan klubnya itu kepada Messi.


Sumber : bola.net


3 views0 comments
Post: Blog2_Post
bottom of page