top of page
Search
  • jojosenang

Mason Greenwood Teken Kontrak Baru, Solskjaer: Ia akan Jadi Bintang Besar Manchester United!


Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer sangat girang melihat Mason Greenwood meneken kontrak baru di Manchester United. Ia menilai Manchester United telah sukses mengamankan bintang masa depan mereka.


Greenwood adalah sosok rising star di skuat Manchester United. Pemain didikan akademi MU itu sudah dua musim terakhir rutin bermain di tim utama Setan Merah.


Manajemen MU beberapa saat yang lalu membuat sebuah pengumuman. Mereka resmi memperpanjang kontrak Greenwood hingga tahun 2025.


Solskjaer girang melihat sang striker melanjutkan karirnya di MU. "Mason adalah talenta yang sangat fantastis dan ia merupakan contoh yang bagus dari produk akademi kami," buka Solskjaer kepada laman resmi MU.


Baca komentar lengkap sang manajer di bawah ini.



Masih Berkembang


Menurut Solskjaer, Greenwood masih sangat muda. Ia menilai sang striker masih belum mencapai potensi terbaiknya meski ia sudah berkembang pesat dalam dua musim terakhir.


"Dia menunjukkan perkembangan yang bagus di musim ini, ia semakin matang dan juga bisa beradaptasi dalam permainannya. Itulah mengapa ia kini berkembang menjadi salah satu pemain muda terbaik di negeri ini."


"Namun orang-orang banyak yang lupa bahwa Mason masih berusia 19 tahun. Menjadi tugas kami sebagai pelatih adalah memastikan bahwa ia mencapai potensi terbaiknya dan membimbingnya di jalan yang tepat."


Bintang Masa Depan


Solskjaer mengaku lega bahwa Manchester United berhasil mengamankan jasa Greenwood.


Ia menilai sang pemuda bakal menjelma menjadi bintang besar Manchester United di masa depan.


"Mason adalah talenta alami dan ia juga memiliki sikap yang bagus. Kami tahu bahwa ia akan menjadi pemain yang sangat penting bagi Manchester United di beberapa musim ke depan." ujarnya.


Sumber : bola.net


2 views0 comments
Post: Blog2_Post
bottom of page