top of page
Search
  • jojosenang

Masih Ingat Oscar? Dia Ingin Balik ke Chelsea Loh!


Sebuah pengakuan dibuat oleh Oscar. Pemain Shanghai SIPG itu bertekad untuk kembali memperkuat Chelsea dalam waktu dekat ini.


Oscar bukanlah sosok yang asing bagi Chelsea. Playmaker asal Brasil itu sempat lima tahun membela The Blues dari tahun 2012-2017.


Selama di Chelsea ia tampil dengan apik, di mana ia mempersembahkan dua gelar Premier League dan satu gelar Liga Europa sebelum pindah ke China di tahun 2017 silam.


Empat tahun berlalu, Oscar mengaku ingin kembali ke Chelsea. "Saya ingin menutup karir saya di Chelsea," buka Oscar kepada talkSPORT.


Baca komentar lengkap sang playmaker di bawah ini.


LIGABET24 The Best Sport Betting Online In Asia


Memori Indah


Oscar mengaku sangat menikmati waktunya saat membela Chelsea. Sang playmaker ingin merasakan kembali sensasi itu dengan pulang ke Stamford Bridge.


"Saya menjalani waktu yang indah bersama Chelsea. Chelsea membantu saya untuk berkembang dengan pesat, dan mereka membantu mewujudkan impian saya,"


"Berkat mereka saya bermain di Liga Champions. Berkat mereka juga saya bisa bermain di Piala Dunia dan juga memenangkan Premier League,"

3 views0 comments
Post: Blog2_Post
bottom of page