top of page
Search
  • jojosenang

David Alaba Konfirmasi Bakal Tinggalkan Bayern Munchen


David Alaba akhirnya buyka suara terkait masa depannya. Bek asal Austria itu mengonfirmasi bahwa ia akan meninggalkan Bayern Munchen di musim panas nanti.


Alaba adalah salah satu pemain kunci Bayern Munchen. Ia sudah menjadi dinding di pertahanan Die Roten sejak 10 tahun yang lalu.


Sejak musim panas kemarin, ada banyak spekulasi mengenai masa depan Alaba. Ia dikaitkan dengan beberapa klub top Eropa karena kontraknya akan habis di musim panas nanti.


Alaba akhirnya mengonfirmasi bahwa ia akan meninggalkan Bayern di akhir musim nanti. "Saya telah membuat keputusan bahwa saya akan meninggalkan klub ini [Bayern Munchen] dan mencoba sesuatu yang baru di akhir musim ini," buka Alaba yang dikutip Goal International.


Baca komentar lengkap sang bek di bawah ini.



Keputusan yang Berat


Alaba mengakui bahwa ia tidak mudah mengambil keputusan untuk meninggalkan Bayern Munchen.


Ia menyebut Die Roten adalah klub yang spesial baginya sehingga sangat sulit untuk meninggalkan sang juara Bundesliga itu.


"Ini bukanlah keputusan yang mudah. Saya sudah berada di klub ini selama 13 tahun dan klub ini sangat penting bagi saya."


Belum Putuskan


Pada kesempatan ini, Alaba juga bicara mengenai klub mana yang akan ia tuju.

Ia menyebut bahwa untuk saat ini ia belum menjalin komunikasi dengan klub manapun.

"Saya belum menentukan kemana saya akan pergi." ujarnya.


Pindah ke Spanyol


Menurut gosip yang beredar, Alaba akan melanjutkan karirnya di Spanyol.

Ia disebut sudah mencapai kesepakatan pribadi untuk pindah ke Real Madrid.


Sumber : bola.net


2 views0 comments
Post: Blog2_Post
bottom of page